2.3.11

kisah kami

malam dunia, malam indonesia, malam sumatra, malam sumsel, malam palembang, dan selamat malam sukarami :)
ini adalah kli kedua aku menulis blog mengenai temanku dan bebrapa kegilaan kami slama ini. wktu itu sudah hampir selesai aku tulis. tapi ga bisa ngeshare poto. alhasiill semua gagal . untuk kali ini harus berhasil \m/
oke, kita mulai ya certanya.

kisah ini dimualai waktu kami mmsuki tahun kedua dskolah, tahun dimana masamasa bahagia kian kental terasaa. tahun diman pershabatan, percintaan, pertentangan, lebih didahulukan ketimbang SEKOLAH. dan itu sangat terjadi didiri kami. banayk sekali kjadian kjdian diluar dugaan kmi smua. awalnya kami hanya berkumpul sesama perempuaan dan tman temanku menybutnya "lecak"

banyak skali kegilaan kami slama bersamasama. bnyak skali kenangan diantara kami. ada 5 orang kakak kelas yg sllu brsama kami kmanapun kmi pergi.
ada dimas yang pcaran sama indah. ada kak kuping yg pcaran sama mersi, ada kak andre yg pcaran sama aku, ada kak ari yg pcaran sama kaka, dan terakhir yg pling tua kak dendi yg pcaran sama tiara.
akhirnya semua crta cinta kami berakhir. hanya kaka yg berthan dgan kak ari.
terlepas dr kelima cwok tdi. kmi mmliki suatu poto yg tdak akan pernah hlang dalam ingtan "album ramadhan" ga tau gman tbatba tiara dan mila ngebuat smua potopoto kami mnjadi sangat berartii. ini dia potonya :






ketawakah klian mlihatnya. jikapun tidak tapi kami sllu bahagia ktka melihat poto poto ini. hahhaa
seiring berjalannya waktu. kmi smakin dekat dan akrab. dan brtamabh lgi kdktan kmi dgan anak2 cwok yg satu angkatan dgan kmi. klo aku brfikiran kdkatan kami dimulai waktu selesainya acara makanmakan ulang tahunku 1 tahun silam.
semulanya semua biasaa saja. ntahh sampaii suatu ktika kami benarbnar bersama. wktu proses ini aku bnyak tdak brkumpul brsama mreka. wktu ituu ada sdikit problem dgan tiara. jdinyaa aku mmlih untuk menjauh sampai semua meredam dan kmbli kejlan yg normal. jadii aku krang mengertii mngapa smua bisa bersatuu sepertii ini.
awalawall pertemanan kami sangat laaahh berwarna dan seruu. ngumpul pergii poto crtaa berantemm msalahh. smuaa adaa dsini. aku jga tdak mngerti samapi skrg mengapa mereka menamai diri kami "AAB" dan kata ituu akan ttap bersama kami hingga generasiii penurus kami nnti. amiiinn.
lyaknya pertemanan klpok lain, kmi mnjalani smua ini dgn niat yg tulus. niat untuk berteman. tnpa ada tujuan masing-masing atupun kprluan masingmasing. kami ini simbiosis mutualisme, bukan parasitisme. dan kami saling membangun tidak ada yg ingin mnjatuhkan tmannya. satu dpet mslah yg lain pasti akan kna imbasnya jga. ga ada niat untuk saling menikam dan menyakiti dr blakng maupun dari depan. semua  berjalan normal apa adany. sampai satu ketikaa rasaa untuk melindungi dan rasa sayang untuk teman itu berbeda, mnjadi suatu yang lebig spesifik lagi.
mulaiilaah terjaliin pndekataan diantara kami. yg semula tidak kami curigaaii. diawali dgan rosyadi yang jadian sma mona.
sebenarnya mona ga satu rombongan tadinya sama kmi. akan ttapi skrg sudah mnjdi bagian dri kami :)
lalu yang sama sekali ga bikin curiga adalah aidil dan mersi. ntahh aku yg ga tau mrka dket atoo mmg mreka mnyembunyikannya.
dan ternyata diamdiam ada yg lg sling deket lagi. sii delon dan dili. dan akhirya jadiian.
daann ini yg paling dan sangat diluar perkiraan semua orang. orang-orang aja binggung apa lagi aku yg meraniin peranana ini. afrian dan nadya akhirnya jadian juga :)
adaaa satu lgi ini pasangan yg belum jelas rimbanya. bakal jdian atoo hnya akn sling memndam hingga kmi akan jrang untuk brtmu nantinya. adriyansaah dan indah.
udahh jadian ja yaa kaliannya :D





dosakah kami jika menjalin hbungan dgan orng yg shrusnya mnjadi shabat kmi. salah kami jika mneggikari persahabatan ini.
hnya tuhan yg tau smua jalan certa kisah kami ini. semoga tdak ada pihak yg tersakiti dan dirugikan atas prstwa ini. dan smoga tmantmanku yg lain mendapatkan kbhgian lebih dri yg kmi rasakan ini:)

ituulaahh sepenggal kisah perjalanan persahabatan kmi. dan kmi berharap kmi dpat ttap mnjaga prshabatan ini samapi kmi tdak akan prnah dprtmukan lgi didunia.
assalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar