2.3.11

semangat, pemacu, pembimbing, pembagi kehidupan

assalamualaikum wr.wb
selamat malam semua, saya llagi produktif-produktifnya nulis.
rasanya semua ingin saya bagi kepada kalian. skalian ini menjadi aset untuk biografi hdup saya. siapa tau saya trknal dn ad yg tertarik mmbuatkan biografi untuk saya. hahahaha

anyway, selama saya nulis blog. saya blum pernah certa ttg keluarga super saya ya?
gimana klo tema tulisan mlam ini ttg mereka :D
okee saya mulaii yaa. bissmillah

haii, kenalin saya nadya putri mardhiah. anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan bapak umar dan ibu rodhiah.
inii diaa kamii :)

sekarang bagian sii bapak. namanya umar A kadir. skrg umur bpak udh 46 thun, udh tua tapi masi ganteng :D bapak itu kerjanya jauuhh sekali. lebih lama bapak kerja ketimbang ada drumahnya. yaa klo ga gtu kmi ga ada rejekinyaa. bapak itu seorang pelaut. jdi kerjanya ga nntu dimana dan wktunyaa laaammaaa sekali :( dan bapak bnyak sekali khilngan masamasa prtumbhan kami. maka dri ituu bpak sllu blum siap mnrma bhwa kmi udah pada remaja. tpi dia sllu ada dihati kami. kmi sllu mrindukan saat dia plang. saat ruangg makan kmi ramai oleh gelat tawa. saat weekend yg seharian kmi hbiskan bersama tnpa sdikitpun gangguan. klo bpak udh plang smua ga ad yg bsa ngeggangu kami untuk brsama. dann akulah anak yg pling dekat dgn bapk. mkanya aku sllu menggosongkan wktukku ktika dia pulang. betapa supernya bapakku. untuk kami dialah seorang pemimpin yg hebat yg bisa menghadapi ombak khidupan dan mampu membimbing kami sampai skrg.
inii sii bapak yg cakep sekalii :)

selanjutnya giliran wonder woman. hahahaa. inii sii ibu. namanya ibu rodhiah hasim. umurnya sama dgn bapak 46 thun. sii ibu mkain tua mkin cantik. auranya makin terpancar. wajar klo kami bertiga semuanya cantik :p oia, ibu itu pinterr lo. dia seorang guru. guru bahasa inggris lagi. tpi syangnya ga nurun ke aku :( sbntar lgi ibu diangkat jdi kpla sekolah. HUUUAARRRAAIII. akhirnya kpkek jga ijazah cakepnya dri bbrapa thun silam. ibu itu hebat bnget. kuat bnget. slma 21thun dan slam 20 thun ibu hmpir mngerjkn sendiri pkrjaan rumah. dia bisa jdi bpak dan jdi ibu. dia nganteriin kmi skola les pergi kmnamna. dia tempat kami ngadu klo punya mslah. dia tempat kmi brlindung klo ada pnjhat. semuanya diaa lkuiin. dan hmpir sendirian dia nglkuiinya. durhaka bnget kmi klo msi hrus nglwan ibu. ibu ituu ga bkal prnah ada gntinya dmnapun. klian pasti iri sama kmi krna pnya ibu sehebat ini. ibu itu sellu ada disaat kmi butuhin kpanpun dan dimanapun :)
inii sii wonder woman



sekarang giliran orang yg sangat aku butuhin dalam segala hal. meskipun kdang dia suka bikin aku nngis tapi diaa kakak yg superr. nabila pratiwy mardhiah. 20 thun. kuliah kedokteran cantik. pinter. tinggi. putih. ampir bisa dibilang sempurna bgi ukuran seorang wanita normal. dia ituu bikin irii sekali. bnyak skli klbhan dia yg susahh bnget untuk aku klahkan. pertama dia itu pinter. cerdas bkal lbih tapnya. di smp di kusuma bngsa aku negri 19 dia sma dpet beasiswa di kusuma bngsa aku negri 3 yaa wlpun aku jga ga byaran skolhnya. skrg dia kuliah pmdk di fk unsri. aku msi blum jelas bkal dimana. dia bisa bwak mbil dr klas 3 smp aku 3 sma itupun blom lncar. dia bisa naik motor dri 1 smp aku naik speda aja sering jatoh. dia inggrisnya keren bnget aku indonesia aja blom lurus. dia bdanya ideal enak dilihat aku kuruss bnget. dia bulu tngan dn kakinya ga bnyak aku bnyak bnget.
okee dri ksimpulan bbrapa opini aku kmi ituu bagaikan langit dan bumi. hahaha
tapi yakinlahh. saya pastii bisa dan berhasil dijalan saya sendiri \m/
inii orangnya
tuuhh ga bohongkan aku. kak bella itu emang bneran cantik. tpi dia blom mau nikah. ayoo siapa yg mau sma kakakku. satu dehh doa aku yg khusus untuk kak bella. ceptan dia nikah biar aku bisa dkasi tanggung jawab dn kepercayaan dirumah. hahahaha

dann ini yg terakhir. malikat hitam kecil cantikku. muuuaaahhhaa.
tuuhh benerkan. adikku ini cantik dan hitam. namanya najla putri mardhiah. umurnya baru 11 thun. tapi dia udh mau smp thun ini. hebatkann. lala itu centill bnget dia suka pkekin bju kitakita buat main. trus dia jga suka pkek heelsnya ibu buat dia main jga. dia itu tipe adek yg ga nurut kta kakaknya tp dia suka nnya. giliran diksih tau ehh dianya malah ngeyell. si lala itu dket bnget sama ibu. truss pekanya sangat gedee. dia itu ga bisa liat orng nggis. pnyayang bnget orngnya. aku sm kak bella udh punya bnyak rncana untuk dia. bisa dblang sii ambisi kmi yg ga kecapaian. dan ajibnya lagi sii lala masi minum susu pkek botol dot ! bayanginn maannnn . 
ga bgtu bnyak crta ttg si lala. blom seruu nii dianya. tapi jujur klo dia lgi tidur aku suka ciumin dia dn klo aku pergi pasti kangen bnget sama lala. klo smpe ad yg brani sma dia AWAS !!

naa readers, ituu kisah kluargaku. SUPER bukan. aku bahagia sangat bahagia dn brtrmakasih kpda allah telah mmbrikan nikmat dn karunia krna tlah mengirimkan mreka untukku. aku berjanji sampai aku tdak bisa mengginjakkan kaki didunia ini. aku akan trus ttap mnjaga mreka dr bahay sekecil apapun itu. mrekalah harta terbesar hidupku. bukan yng lain :)
oiaa. inii foto aku nii. ga kalah cantik sama kak bella :p
 dan ini lah kami bertiga

kami ga bakalan ada klo mereka berdua jga ga ada


assalamualikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar