8.3.11

lelicottero.tumblr.com

Dek!

Aku sadar aku ga ada hak apapun untuk itu
Kalo kamu mau lebih marah pun aku terima
Tapi jangan gini, aku terlalu rapuh untuk ga berbagi sama kamu. Aku terlalu kecil untuk semua masalah besar tanpa kehadiran kamu. Aku terlalu naif, terlalu kasar, terlalu manja dan aku butuh kamu buat bikin aku kembali di jalur yang seharusnya. Entah apa yang ada dipikiranmu sekarang, entah apa yang kamu lakukan.
Kita hanya dibatasi dinding, tapi aku ga tau apa yang terjadi disana. Yang terdengar tadi cuma suar pintu yang kau banting. Ngilu dek, ngilu rasannya.
Maafin aku.

jleeebbbb ! begituu ngabacaa inii ngucurr lgsg air mata.
ya ampuunn kakakku, maaf ya klo kmrin ak trlalu egois, trlalu kekanakkanakan. ga ad mksud buat nyakit hatii.
ituu cuma emosii sesaat. maaf bnget kak. akuu sayang kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar