6.3.11

penderitaan

assalamualikum :)
*seharusnya emotnya sedih, tpi krna slam hrus senyum
selamat malam semua. apa kabar? allhamdullilah.
kali ini saya akan mencrtkan sdkit mengenai pendrtaan saya bbrapa bulan blkangan dan bbrapa bulan kdpan nntinya.
kita mulaii yaa. bissmillah.

perkenalkan, saya nadya putri mardhiah. putri kedua dr 3 brsaudara. umur saya satu minggu lagi akan mencapai 18thun. dan sekrang saya adalah seorang pelajar yg bbrapa bulan lgi jika llus akan mnjdi mahasiswa. amiinn.
itulaah sebabnya saya akan bcrta skrg mngenai pendrtaan saya sbagai pelajar kelas 3 sma.

okee, ditahun pertama klas 3, saya masih aman aman dan normal saja. hanya disibukkan dgan les tmbhan diluar yg sudah cukup nyitaa waktu saya. saya mngikuti pljran tmbahan dsalah satu bimbingan bljar dan salah satu tmpat kursus bhsa inggris. kdua kgiatan ini sudah sngat mnyita waktu santai saya sblumnya. ditambah lgi dgan TO yg dslnggarakan dan tuntutan menyelesaikan soal-soal tes mnghadapi ujianujian nntinya. ingin lihat brapa bnyak buku yg harus saya selesaikan.
akan saya perlihatkan dgan senang hati :)
ini dia sebagian koleksii saya
inii baru sebagian loohh. sebagian. kbnyang masii berapa bnyak lagi sisanya. jgan dibnyangiin klo klian ga mau ikutan pusing. ituu cuma bbrapa buku yg saya sentuhh beberapa soalnya. sisanya? BELUM !
inii masii dthun awal klas 3 kuu. yg masii aku bilang NORMAL.

lanjut ketahun kedua. semua keadaan brubah total. masalah dtang silih berganti. mulai dri malah percintaan disaat aku harus mngakhir ceritaku dgan andre, mslah dgan tmantmanku krna aku mndpat formulir pmdk UI, mslah  mslah dn mslah lainya dluar dr btas normal. ini benarbenar jauh dluar perkiraanku. ini sudah masuk bulan maret dan saya hanya menyicipi masa bljar 1 minggu saja dibulan ini. dan itu pun tdak efektif. sisanya 3 minggu lagi? kemana? kelaut. maunya aku gitu. tapii tidak bisa :(
minggu kedua blan maret tpatnya tggal 7-12 maret itulah adalah UTS. yaa ujian tengah semester. dan akan mulai dilaksanakan besok. iyaaa besokk. loo knapa saya mlah ngeblog? yaa benar saya BOSAN ! lumayan bnyak sudah yg saya baca hari ini. tinggal tersisa FISIKA, dan niat saya saya tidak ingin blajar.
inii bahan yg saya pelajarii harii inii.
dann lihat yg ini. kuncii jawaban untuk hari selasa nanti :p

lanjut keminggu ketiga. mulai dri tnggal 14-19 maret, saya haruss menghadapi ujian pratek. tnggal 14 maret itu harii lahirr saya, dn saya hruss mnghdpi ujian dhri bhgia saya. TIDAK ! tnggal 15 mret praktek mulok. MASAK scra tdak lgsg saya hrus mngrus semua praktek ini sndri mskipun ini prtek klmpok krna cuma saya yg jago msak diantara yg lain. tnggal 17 mret praktek drama dan ini mrpkakan praktek terbrat setelah praktek olhrga nntinya. OMG ! wanna kill me? yes, please.
inii baru sbgian jdwal yg saya tahu. saya blum ngcek lgi jdwalnya :(
oiaa, tmbah satu lgi jdwal saya. tnggal 13 maret saya hrus TO stan. dn hruss bnerbner TO kli ini. brrrrrrrrrrrrr

lnjut minggu keempat. mulai dr tnggal 21-26 maret. saya harus ujian sekolah. yaaa ujiaaannn seeekkooollllaaahhhh yg nilainya mrpkakan penntuan trbsar lulus ato tidknya saya nnti. mskipun guruguru sudah sdkit mmbntu dgan les tmbhan akan ttapi ituu blum ngjamiin saya bisaa mnjwab soalsoalnya nnti.

mauu lihaatt betapa berantkannya rak buku saya akibat gontaganti buku buat belajar.
honestly, ini rak berantakan bukan krna saya belajar. tpi karna saya malas untuk membereskannya. hahha.

certa saya ga habis sampai bulan ini saja. dibulan depan tanggal 18-21 april saya udah UN. UJIAN NASIONAL. ujian terakhir masa sma saya. dan tau berapa persentase persiapan saya menghadapi ujian ini 45%. belum ada stgahnyaa prsiapan saya dan ujian suda didepan mata.
blum hbis dsini lagi, bulan depannya saya sudah harus menghadapi SNMPTN. untuk msuk kuliah tepatnya tanggal 30-31 mei. betapa padetnya jadwal saya.
untungnya saya masi dberikakn sdkit keringanan dgan mndapatkan SNMPTN JALUR UNDANGAN. besar sekali harapan saya dgan jalur ini. semoga saja selembar kertas berharga ini dapat mmbantu saya nanttinya.

inii baruu sebagian jadwal yg nampak didepan mata. dn masiih wajar. masii bnyak lagi jadwaljadwal saya lainnya. sepertii foto kelas buat album kenangan, ikut tes unversitas swasta, ikut to sana sini, ngurusiin perpisahan, ngurusiiin album kenangan angkata, truss perpisahan, nungguiin pengumuman, ga llus snmptn mestii ngeher testes yg lain. banyak bner hal hal yg harus saya lakuiin. dan saya sangat mmbutuhkan tenaga extra sangat sangat extra god ! ini benar benar penderitaan. dan saya berharap saya dapat melewati semua ini dn mendapatkan hasil yg memuaskan seperti keiinginan saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar