19.3.11

(˘⌣˘)ε˘`)

ahhhhhhhhhhhh, selamat malaamm.
udahh ketebakk pastii, klo mulainya aja udah pakek hela nafas yg panjang pastii ini isinyaa imajinasiiku.
yuuuuhuuuuu.
ntaaahh mengapa bgitu aku liat TL twitterku dn bnyak yg blang ttg bulan yg namapk lebih jelas krna jaraknya lagi dekat dgan bumi, aku berfikir untuk.
pergii kelapangan tebukaa, duduk disanaa menikmatii indahernya bulaann yg besarr dn jelass bercrtaa dgannya berbagi inspirasii masa depan tertawaa lepass menggis haru akan semua kjidian sedih hingga aku lelah sangat lelah dn tertidur dipundaknya yg begitu nyaman. sungguh indahnyaaa.
sayangnyaa ituu cuma ada didongeng. ga bakal itu terjadii.

tapii yg yg terjadii mlaaahh, lebihh nyata dn smua orng pastii mengaagap ini jg indahh.
lampu yg tibatiba matii suasana sekolah yg mencekamm malam hari setelah magrib rasaa takutku yg begituu kuat, semua terlindungi berkatnyaa. entaah apa yg ad dbnakku saat itu, aku tau kdtangan dia kskolahh tidak mmbuat hantuhantu itu mnjdi tkut dan brhntii menakuti, akan ttpi dia bisa menenangkanku dn mlindungii. hingga setibanya aku dirumah dgan selamat aku masii merasaakan dekap tubuhnya yg bgituu mlindungi dn mencamaskan aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar