21.2.11

afrian gasubilq firsttama :)

ntah drimana bakalan mulai cerita ini.
klo dr awal semua bakalan panjang sekali.
dan taukah kalian. AKU BAHAGIA :)

20022011. 18:15
dasar sarap streess teganggu dk jlas. tanpa proses pdkt dan basabasi sma skali.
ehh si koko lgsg nembak :D
kaget sumpah. ga tau harus berbuat apa dan berkata apa.
disitu pucat pasih gugup serta gembira bercampur jadi satu.

diblik semua kabahagian yg kami rsakan skrg. terbersit satu mslah dgn mantannya dn dy temanku.
seharian diskola. aku sma skli tdak dtegor dn dicemberutiin. sampai pulang dn makan breng.
errr... mau marah tpi emang slhku. mau diam tpi bikin kesel. mau nanggis tapi malu :( ntah bakal smpai kpan rasa tidak enak hati ini akan hilang. semoga tdak trlalu lama.

oiaa. aku mau share gambaran aku ditmpat les tdi . hhiii .
tdi lgi ngbhas soalsoal TO mtmatika. ngantuk dn mlaes stgah mati. ga ada kerjaan kepeiran koko ngegambar de. hahah.
semoga persaan bahagia dan nyaman ini akan trus sllu ada.
terimakasih koko untuk semuanya :)



2 komentar:

  1. Hai Non... Profile anda saya posting di Blog Nano Yulianto - Profile Blogger.

    Salam kenal dari saya :
    Nano Yulianto - Blogger Pinggir Jalan

    BalasHapus
  2. salam kenal kembali.
    siapa ya? knapa blog saya anda postkan diblog anda?

    BalasHapus