19.2.11

ya tuhan. ini udah dipenghujung bulan februari.
dan semua persiapanku untuk masa depan masi minim sekali.
apakah aku bakal lolos menghadapi semua ujianku nnti ya allah.
bayangkan saja 2minggu kedapan say sudah menghadapi ujian praktek dan lgsg disambuang uas. dan beljar dan un. dan 1 bulan kedepannya SNMPTN.
oh god. sumpah aku blum siap melpas masa indah ini secepat ini.
aku baru merasakan indahnya smaku bersama merka. dan aku harus melepasnya degang begutu cpat. TIDAK !

dan satu lagi. bagaimana jika saya tidak lulus kuliah tahun ini ya allah. harus menangung malu selama satu tahun. jdi bahan perbincangan.
dan semua orang tau bahwa kk saya itu hampir dibilang sempurna.
tidak terbayang.. dn tidak akan pernah membanyangkannya.

tapi alangkah indahnya jika saya masuk UI difakultas desain interior.
jujur. cita2 aku dulu dr kecil selain jadi ASTRONOT. aku pernah berfikir untuk menjadi desiner pakaian. dan aku tidak pernah berfikiran untuk menjadi DOKTER !
bangga sanggat bangga. meskipun tidak sehabat kakaku. tapi saya kuliah ditempat lebih hebat drinya dan diluar PALEMBANG. hahahahah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar