28.12.11

holiday (part 2)

Oke, skrg gue udah nyampe dibatam dari pukul satu siang td. Hal pertama yg gue liat ttg kota ini, ga jauh beda sama plmbang, mngkin agak sdkit majula yaa Kotanya sepi, tmpat hburan jg ga bgtu bnyak, bneran bkan kota pariwisata. Atau mngkin aku blm klling aja kali ya. Mklum ini kali pertama aku kesni. Skrg posisi gue lg dduk dicafenya dimall, ya semacam j.co gitulaa. Ltaknya bnran ditngah mall. Yg bkin gue bneran lgsg kpngiin ngpost adalah, bkan ttg lburannya tp ttg anak muda yg ada disini. Tepat didpan gue ada 4 orang anak muda. Mreka pasngan gitu. Jametlaaa yaa bilangnya, naa yg ga abis pikir buat gue itu. Kenpa cwek cwek kyak mreka itu mau jg sm cwok yg setipe kyak mreka. Knpa merka ga brskap biasa aja biar dpet cwok yg yaa biasa juga laa. Kasian liat khidupan merka. Mentok dipergaulan yg gitu gitu aja. Smbong ga ya gue mnilai mreka gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar