23.12.11

H mmmmmm

Pagi ini gue bangun lebih dan sangat cepat dr jadwal biasanya. Ga tau kenpa tibatiba ngambiil tab dan ngepoin kerjaan orangorang. Berawal dr ngepoin temen dket gue berlanjut keorang yg gue sedikit kenal dan akhirnya keorang yg sama sekali ga gue kenal yg cuma gue kenla dr majalah aja. Daaaaan hasil kepoan gue......................... YEEEEEEP! Gue iri, gue dongkol, kesel, menyesal, kecewa, tolol, bodoh, pemalas, daaaaaaaan *damn KENAPAAAAAAAA???????? karena gue ga bisa kayak mereka yg bahagia dgn jurusan kuliahnya, yg tersenyum saat bangun tidur teringat akan kuliah dan ngejar cita citanya,terbangun dari tidur dan mendapati dirinya adalah sesuatu yg pernah oranglain kenal dgan image yg baik, terbangun dan melihat handphone terdapat satu pesan manis dr sang pujngga hati, terbangun dan melihat indahnya pagi yg cerah. Sedangkan aku, untuk bangun dr tempat tidur lalu lekas mandi bersiap untuk kuliah untuk menyambut hari depan yg cerah. Enggggggaaaaaaan dan berat sekali rasanya. Sadah hampir satu semester aku ngejalaniin rutinitas segudang yg aku sama sekali ga happy.. Pernah satu ketika, temen sekelas dikampus ngomong "nad, kenapa kusut bnget, masih pagi lo. Ehh, tp klo diinget" nadya emng ga pernah senyum kalo masuk kelas.masih berat ya nerima semuanya?" ungkap seorang teman yg baru kenal 6 blan blkangan. Liaaaaaaaaat? Mereka sadar kalo aku bener" sulit ngejalaninnya. Terkadang aku suka naggis dalem hati ketika ngeliat cewe kuliah menggenakan rok dan jas lab putih yg gue idamkan sejak dulu. Yaaaaah, meskipun dijurasan gue skrg, gue bisa pkek rok dan jas lab bahakan itu jg suatu kewajiban dan peraturan fakultas, tp gue ngerasa berat dan malu mengenakannya. Entaaaaaaah kenpa, rasanya masuk kejurusaan ini sama halnya dgn salah masuk sma unggulan. Tahun ini ampir abis, 2012 udah mau datang. Dan tes yg bikin mata gue sukses bengkak berat akan datang. Smpe skrg persipan gue masih minim sekali. Doa dan harap masih sedikit sekali. Tuhaaaaan, berikanlah yg tebaik untuk ku dan keluarga ku. Jika disinilah takdirku tunjukkanlah itu. Berilah aku pencerahan dan kerajinaaan. Agar aku siap menrima semua ini. Aaaaaaaamiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar