2.7.11

untitle

ntah dngan siapa aku harus menggadu ntah dngan siapa aku harus menggeluh ntah dgan siapa aku harus marah ntah dngan siapa aku harus berteriak ntah dgan siapa aku harus menngis ntah dgan siapa aku harus memohon ntah dengan siapa aku harus bertanya ntah dengan siapa aku harus berlindung ntah dengan siapa aku harus memohon ntah dngan siapa aku harus mmnita.

semua terasa hilang semua terasa hambar semua terasa datar semua terasa kaku semua terasa dingin semua terasa gelap semua terasa berhenti

jantung seolah olah enggan berdetak nafas seolaolah enggan menghembus darah seolaholah enggan mengalir mata seolaholah enggan melirik kaki seolaolah enggan bergerak mulut seolaholah diam lidah seolaholah berhenti mengecap

duniaku seakan hancur lebur berantakakn porak poranda tak bersisa habis berhenti saat itu juga.
jika tuhan mengizinkan aku kembali kepangkuannya saat ini juga aku siap aku siap dgan smua resiko yg akan aku terima kedapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar