19.4.11

AaaaBbbbbbcccddeefffGgggghhhhhiiiiijjjjkkklllllmmmnnoo :(

waaawwwaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwww !!!!!
pengen teriak sekencangkencangnya pengen ngelakuiin hal yg bikin aku legaaaa.
ntaaahh kenapa rasanya hati inii ngeganjell banget. mauu ngblog mau certaa tapi ga tau haruss mulai darimnaa.
rasaanyaa semua bercampur jadii satuu hal dan merangkup jadi kata  ''MASALAH"

banyak banget dibenak hal yg aku pikiriinn, otakku terkadang ngerasa sangat lelah dengan semua memorii yg ada, kuping ku terlalu tipis untuk mendengar semua gunjingan yg terdengar, mataku terlalu lemah untuk menahan air mata agar tidak kluar, mulutku terlalu manja untuk tidak berteriak sekencang-kencangnya, kakiku terlalu ringan untuk menahan diriku yg suda tidak berdaya lagi.

entah mengapaa aku akhir-akhir ini aku sangat merindukan sosok seorang pahlawan.
orang yg selalu ada disaat aku ingin bercerita, orang yg selalu menghibur ketika aku cemberut, orang yg selalu cemas dan panik ketika mendengar isak tanggisku, orang yg selalu marah ketika aku menggeluh mengenai ketidak adillan selama ini, orang yang selalu tau keiinginan terbesarku, orang yg selalu dan selalu dan selalu semuaaanya untukku.

kemanaaa? dimaanaaa? bagaimnaa? aku harus mencarinya mengembalikan semuanya seperti sediakalaa. seperti semua janji dan anganku yg adaa, seperti mimpi indah yg kubuaat, seperti lantunan indah yg terdengar setiap mlam.
salaah siapakah ini? salahh diriku? sallaaahh perbuatanku? saaalaaahh masalah yg datang kepdaku? salahh analisisku? salahh persepsiikuu?

maafkan aku atass semua kesalahan ituu . dan aku yakin sebuah senyum indah akan datang lagi kepadaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar